Jumat, 01 November 2013

akhir cerita kami

ini adalah akhir hubungan aku dengan davie, sosok yang sudah menemani aku selama hampir 4 tahun ini.. ternyata mimpi kita hanya sampai disini, kita tidak bisa dan tidak akan pernah bisa untuk bersama dalam ikatan suci..

mungkin ini yang terbaik untuk kita, memang sakit tapi aku harus kuat menjalani hari - hari ku tanpa davie..akan teringat selalu saat - saat ia mengatakan kalau perasaan itu telah pudar untuk ku, aku yang  cerewet, aku yang bawel dan aku yang terlalu banyak mengatur membuatnya seperti tahanan...andai ia tahu bahwa aku selama ini menjaganya, walau aku tidak bisa menggenggam tangannya namun aku ingin tiap aliran cintaku mengalir dalam setiap darahnya..

aku akan ingat selalu saat kita saling berpelukan, ada sebuah getaran cinta yang hebat sebuah kenyamanan di antara derai air mata kita.namun itu hanya bagian dari sebuah cerita antara kami berdua..

semoga tuhan memilihkan jalan yang terbaik untuk kami berdua...

2 komentar:

  1. Aku berikan kamu sepasang sayap untuk terbang, sebab itulah sebaik-baik aku mencintaimu. Kamu adalah ketabahan, karena mencintaiku dalam gelap, kamu adalah kesabaran, menemaniku melebihi hujan bulan november. Aku adalah keyakinan, tentang kita selalu ada yang tak tertampung kata bahkan saat ini, entah apa. Dan saat gerimis, aku sertakan kerinduan yang jatuh satu per satu kepadamu. Dan keyakinanku pada takdir, selalu menemukan jalan untuk kembali pulang. Semangat jalani hidupmu, aku yakin kita akan bahagia kelak!

    BalasHapus
  2. terima kasih telah menjadi bagian yang berarti yang melengkapi hidupku, mengisi bagian yang hilang dalam hidupku..dan ingatlah aku adalah bulan yang akan menerangimu dalam gelap, aku adalah matahari yang selalu akan menghangatkanmu ketika kau merasa dingin dan aku yang akan selalu menjagamu dalam doa walaun raga tak dapat bertemu, mataku tak dapat menatapmu...akan aku kirimkan sebuah cinta untuk kau berjalan sampai ke tujuanmu..kelak kau harus bahagia,karna kebahagianmu adalah anugrah untukku...

    BalasHapus