Senin, 24 Maret 2014

Maaf

Maaf jika semua harus seperti ini, aku tidak mau, aku tidak menginginkan namun mungkin ini yang terbaik utnukmu.. Anggaplah aku wanita paling kejam yang hadir di kehidupanmu, anggaplah aku wanita yang tidak pernah tau diri,..

Mungkin jika kau melihat dari sisimu, kau akan berpikir aku sangatlah jahat padamu, namum 1 hal yang perlu kau ketahui aku tidak ingin kisah kelammu terjadi lagi, aku tidak ingin kau terlarut dalam luka yang makin dalam..Mungkin ini caraku untuk menyelamatkan mu dari luka lamamu, aku selalu mencoba meyakinkan orangtuaku kau laki - laki yang baik, namun aku tidak sanggup meluluhkan hati mereka dan aku tidak punya pilihan dan ini caraku menyelamatkan mu dari kesakitan..

andai kau tau bagaimana selama ini aku selalu meyakinkan orangtuaku untuk meyakinkan kau laki - laki baik dan aku tidak mau kisah lamamu terulang lagi, lebih baik aku di benci olehmu daripada kau yang mencintaiku namun kita tak mungkin bias bersama .. Aku yang selama ini membangkitkan dan aku tidak mau yang menjatuhkan mu kembali dalam luka yang sama...

Ini adalah keputusan ku, yang lebih memilih di benci olehmu, daripada orang yang menyakiti hatimu.., aku akan bahagia jika kau bahagia, aku yang akan selalu melihatmu dari kejauhan.. Terima kasih untuk semuanya untuk cintamu, perhatianmu dan kebaikanmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar