Jumat, 18 Juli 2014

Tuhan

Tuhan itu selalu mendatangkan seseorang di kehidupan kita untuk maksud tertentu dan mengajarkan kita sesuatu hal..agar kita bisa melihat manusia dengan semua karakteristiknya dan menjadikan kita manusia yang dewasa.

Kita ini hanya boneka dalam sebuah sandiwara dan Tuhan adalah dalangnya, karna tidak ada yang kebetulan semua sudah menjadi rancangan Tuhan. Tuhan punya maksud tersendiri tentang bagaimana jalan kehidupan kita, kita hanya tinggal menjalankan saja semua rencana Tuhan..

Dan saat ini Tuhan mengajarkan aku sesuatu hal yaitu tentang keikhlasan dan arti sebuah kehilangan, aku harus belajar dari kesalahanku..tapi aku harus kuat, aku lebih kuat dari apa yang aku bayangkan..

Yang aku percaya Tuhan tidak tidur dan tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar